Lompat ke konten

Daftar Catering di Jakarta 2019

Mencari jasa catering di Kota Megapolitan Jakarta memanglah banyak, tapi bagaimana jika kalian ingin memilih jasa catering murah dan ter-rekomendasi di Jakarta?? apakah ada?? masih adakah jasa catering murah dan berkualitas di Kota Jakarta? tentu saja jawabannya ada, tapi mungkin sedikit dan tidak mudah untuk menemukannya. Yaa, tentu saja di jaman sekarang yang serba mahal ini pastinya sangat susah sekali mendapatkan sesuatu dengan harga murah tapi berkualitas, tetap ada saja yang murah, tapi bagaimana dengan kualitasnya? terkadang untuk menekan harga cost, mereka meminimalkan pengeluaran belanja atau modal seminim-minimnya. Maka untuk kualitas? yaa.. tentu saja diragukan.

Begitu juga dalam perihal memilih jasa catering, kebanyakan perusahaan atau pengusaha catering saat ini membuat paket catering dengan harga yang cukup mahal, tentu saja hal ini sudah diperhitungkan dari mulai sisi modal, harga sewa barang dan perlengkapan catering dan juga pasti margin keuntungan yang mereka peroleh, maka wajar saja jika mereka menjual dengan harga yang cukup tinggi. Harga paket catering di Jakarta saat ini berkisar dari harga 30-100 ribu rupiah untuk catering prasmanan, dan 20-40 ribu rupiah untuk harga catering nasi kotak.

Nah, apakah saat ini ada jasa catering di Jakarta yang menjual paket cateringnya di bawah harga diatas? kemudian bagaimana cara kita menemukannya??.. Oleh karena itu kalian harus simak dan pahami sebenarnya bagaimana ciri jasa catering murah dan berkualitas yang ada di Kota Jakarta? supaya kita tidak salah pilih jasa catering yang murah tapi kualitasnya masih dipertanyakan. Berikut adalah cirinya.

  1. Jasa catering harus memiliki tim sendiri dan profesional
    Ini adalah ciri pertama, adalah baiknya kalian harus mengetahui apakah jasa catering tersebut memiliki tim sendiri?, dari mulai tim dapur, sampai operasional.. karena jangan sampai mereka sub makanan ke catering lainnya sehingga menimbulkan cost yang lebih banyak
  2. Jasa catering harus memiliki peralatan dan perlengkapan sendiri
    Kebanyakan jasa catering, terutama prasmanan kebanyakan lebih memilih untuk menyewa peralatan dan dekorasi dari pihak ke-3, dalam hal ini tentunya persewaan tersebut akan dihitung sebagai cost dan menyebabkan cost berlebih pada saat mereka menjual ke pelanggannya. 
  3. Seberapa besar usaha dari penyedia jasa catering
    kalian juga harus cermati apakah catering tersebut memiliki badan usaha atau sudah memiliki cabang atau faktor lainnya yang bisa digunakan sebagai kelebihan dari jasa catering tersebut. Tentu perusahaan catering besar akan lebih dapat meminimalkan cost dengan cara subsidi silang

Itulah beberapa faktor yang bisa menentukan apakah catering murah tersebut berkualitas atau tidaknya. Pertanyaannya adalah adakah jasa catering yang bisa mencakup ketiga point diatas ?? tentu saja ada, berkah catering adalah salah satunya. Berkah catering yang di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara saat ini tengah mengembangkan usahanya di area Jakarta, dan JABODETABEK sekitarnya. Catering yang sudah dikenal di wilayah surabaya dan Jawa Timur ini memang sudah diakui keunggulannya sebagai jasa catering murah di Surabaya , saat ini sedang mengembangkan area layanannya di JABODETABEK dengan harga yang sangat terjangkau dan setara dengan cabang lainnya.

Selain di wilayah Surabaya dan Sidoarjo berkah catering juga mengembangkan bisnis cateringnya di area Jawa Timur lainnya di Kota Malang, Mojokerto, Jombang hingga terakhir saat ini di Banyuwangi. Berkah catering sendiri memiliki spesialisasi di pelayanan jasa catering pernikahan, jika pada artikel sebelumnya kita telah panjang lebar membahas ekspansi berkah catering di Jakarta, saat ini untuk kalian yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi bisa menikmati layanan Catering Pernikahan Jakarta dari berkah catering. Lalu benarkah harga paket catering dari berkah catering benar-benar murah??

Catering pernikahan merupakan budget terbesar dalam anggaran resepsi pernikahan, oleh karena itu sudah sewajarnya lah kita harus bisa menekan anggaran dari catering pernikahan dan mungkin bisa kita alokasikan ke budget lainnya. Dalam memilih catering pernikahan juga jangan asal murah, tapi kalian juga harus pastikan jasa catering tersebut kredibel dan layak untuk dijadikan salah satu vendor di pernikahan kalian, karena jangan sampai kalian salah memilih vendor catering pernikahan yang nantinya akan menghancurkan moment sekali seumur hidup kalian tersebut.

Berkah catering sudah sangatlah terpercaya dalam menangani event caring pernikahan, mulai dari acara pernikahan di gedung maupun di rumah. Hal tersebut terlihat sudah banyaknya dokumentasi event catering pernikahan yang telah di garap oleh berkah catering, melalui instagramnya yang saat ini hampir 4000 postingan kalian bisa melihat event-event pernikahan mana yang telah digarap oleh berkah catering selama ini.

Walaupun sepak terbang berkah catering jakarta saat ini masih tergolong baru, akan tetapi jangan dianggap sebagai catering yang baru berdiri, karena untuk cabang berkah catering jakarta sendiri sudah dipenuhi oleh para orang-orang yang berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan skala besar, mulai dari juru masak, driver, tenaga operasional dan juga waiters. Bahkan untuk berkah catering Jakarta sendiri sudah menangani beberapa event besar skala 500-2000 pax saat ini. Bagi kalian yang membutuhkan jasa catering pernikahan dari berkah catering silahkan hubungi kami di 0811-322-7766 . Untuk paket catering pernikahan kalian bisa lihat di paket catering pernikahan Jakarta berikut.

Catering Nasi Kotak di Jakarta

Kebutuhan masyarakat Kota Jakarta akan catering nasi kotak / box saat ini bisa dibilang cukup meningkat, karena disamping praktis dan tidak memakan banyak tempat, harga catering nasi box juga lebih murah dibandingkan catering prasmanan. Banyak event saat ini yang membutuhkan catering nasi box atau kotakan mulai dari event kecil seperti arisan sampai dengan event besar seperti gathering kantor. Nasi box juga seringkali digunakan sebagai konsumsi rapat di perusahaan.

Salah satu layanan catering dari Berkah catering Jakarta adalah menjual paket nasi Box / Kotakan untuk wilayah JABODETABEK. Paket nasi kotak yang disediakan oleh berkah catering Jakarta mulai dari harga Rp 15.000 / Box nya, dan sudah mendapatkan menu utama ayam beserta lauk pauk lainnya. Berkah catering sudah berpengalaman dalam menangani event nasi kotak sampai dengan skala 2000 box per harinya, dengan makanan yang bervariasi di dalamnya.

Berkah catering melayani pemesanan nasi box mulai dari 50 box, dengan harga yang sudah termasuk ongkir untuk wilayah JABODETABEK . Dikerjakan oleh jurumasak yang berpengalaman, serta tenaga yang profesional membuat nasi box dari berkah catering sangatlah berkualitas. Untuk informasi paket nasi box ini kalian bisa kunjungi link paket nasi kotak Jakarta berikut ini, dan untuk pemesanan akan catering nasi kotak ini kalian bisa hubungi di nomor

Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *