Lompat ke konten

Catering Surabaya Sidoarjo Terlaris

Berkah Catering yang di kelola saat ini oleh PT. Berkah Catering Nusantara di nobatkan sebagai salah satu jasa catering termurah dan terlaris di Surabaya Sidoarjo. Benar saja, pasalnya selain karena harganya yang murah, pelayanan dan kualitas makanan yang disajikan oleh berkah catering sangatlah istimewa, mulai dari dekorasi, makanan serta servicenya catering yang satu ini sering kali mendapatkan pujian dari para konsumennya.

Berbagai pengalamannya dalam menhandle berbagai event terutama catering pernikahan. Ratusan event pernikahan telah di handle oleh  catering surabaya murah  yang satu ini. Berbekal pengalamannya tersebut berkah catering semakin mantap maju sebagai salah satu jasa catering yang terekomendasikan di wilayah Surabaya Sidoarjo. Bicara soal harga, paket yang ditawarkan oleh catering surabaya yang satu ini memanglah jauh dibawah harga pasaran, dengan paket catering prasmanan mulai dari harga 20 ribu / pax nya kalian sudah dapat menikmati catering lengkap dengan peralatan, dekorasi serta pramusajinya.

Mulai dari event gedung sampai rumahan, mulai dari pasangan calon pengantin hingga instansi berburu catering yang satu ini. Bukanlah karena harga yang murah saja, akan tetapi kualitas rasa yang disajikan tidak kalah dengan restoran bintang lima. Berkah Catering saat ini sudah tersebar luas di penjuru kota Jawa Timur, anggap saja seperti catering Malang, Gresik, Lamongan, Madura, hingga jam terbangnya di Ibu Kota Jakarta.

Dekorasi yang ditawarkan oleh berkah catering juga termasuk disukai oleh para konsumennya, banyak konsumen yang suka dengan dekorasi catering milik berkah catering. Jika kalian ingin lebih lengkap mengetahui portfolio dari catering murah surabaya yang satu ini bisa langsung stalking di IG nya yaa @berkahcatering . Untuk info pemesanan dan paketan murahnya kalian bisa menghubungi 

Berkah Catering Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *