Lompat ke konten

Catering Prasmanan Malang

Jasa catering prasmanan biasanya banyak menjadi pilihan bagi para masyarakat yang ingin menyelenggarakan event pernikahan, khitanan ataupun kantor yang inging menyelenggarakan acara peresmian atau acara syukuran. 

Jasa catering prasmanan di Kota Malang terdapat banyak vendor yang menyediakan, termasuk diantaranya adalah Berkah Catering. Berkah Catering mampu mengerjakan project catering prasmanan mulai dari kuantiti 100 pax, dan berkah catering akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk setiap project prasmanan yang dikerjakan.

Catering prasmanan malang selalu banyak diminati masyarakat kota Malang di tiap harinya, hal ini dikarenakan catering prasmanan dianggap bisa menaikan drajat dari yang punya hajat. Akan tetapi jika acara prasmanan Anda gagal hal ini bisa menjadi bumerang sendir buat Anda.

Berkah Catering sudah sangatlah berpengalaman dalam menghandle catering prasmanan di Kota Malang, sudah ratusan project prasmanan yang dikerjakan. Saat ini berkah catering juga sudah bertambah profesional untuk pelayanannya karena di handle oleh manajemen PT. Berkah Kulina Nusantara.

Berkah Catering menawarkan paket catering prasmanan malang murah , yaitu mulai dari harga 22 ribu per pax nya kalian bisa menghidangkan catering prasmanan untuk kebutuhan Anda.  Dengan harga 22 ribu per paxnya kalian bisa mendapatkan 8 varian menu catering prasmanan yang termasuk minuman dan dessertnya, ini bisa kalian baca di artikel sebelumnya mengenai catering malang murah

Untuk paket lainnya, berkah catering menawarkan beberapa paket prasmanan, dari harga 22 ribu – 29 ribu. Tersedia juga paket prasmanan tradisional dengan selera citarasa nusantara. Berkah Catering hadir untuk memenuhi kebutuhan catering prasmanan di Kota Malang. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi

Berkah Catering
​Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *