Lompat ke konten

Catering Prasmanan Halal Bihalal Surabaya

Tradisi halal bihalal merupakan tradisi rutin yang diselenggaran oleh umat muslim sehabis hari raya Idul Fitri, halal bihalal itu sendiri adalah kegiatan bersilaturahmi dan saling bermaafan untuk sesama umat muslim. Tentunya banyak jasa catering yang mensupport atau mendukung konsumsi untuk halal bihalal ini, karena acara halal bihalal ini biasanya diselenggarakan dalam jumlah yang lumayan banyak, baik itu antar keluaga sampai dengan antar tetangga.

Mencari jasa catering untuk halal bihalal terbilang tidak susah dan tidak juga gampang, pasalnya banyak jasa catering yang masih meliburkan diri sepekan setelah hari raya Idul Fitri. Hal ini sangatlah lazim, mengingat banyak pegawai jasa catering yang pulang ke kampung halaman. Biasanya jasa catering mulai beroperasi kembali setelah seminggu selepas hari raya, baru kalian bisa menyelenggarakan kegiatan halal bihalal tersebut.

Akan tetapi sekarang kalian tidak perlu bingung, jika kalian ingin mencari konsumsi untuk acara halal bihalal yang moment nya pas banget setelah Idul Fitri tiba. Karena jasa catering surabaya, yakni berkah catering siap untuk membantu Anda untuk menyelenggarakan acara halal bihalal kapanpun Anda inginkan. Jasa catering prasmanan Surabaya yang satu ini memang sudah sangat berpengalaman dalam menghandle banyak acara catering prasmanan, mulai dari acara kecil seperti arisan hingga acara besar seperti prasmanan untuk pernikahan.

Berkah catering sudah banyak dikenal di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi untuk kapabilitas catering murah surabaya yang satu ini. Harga paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering juga sangatlah terjangkau, yaitu mulai dari 20 ribu per paxnya. Kini kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari catering halal bihalal di Surabaya , langsung saja hubungi kami

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *