Lompat ke konten

Catering Pernikahan Mewah dan Murah di Surabaya

Kata mewah dan murah memanglah tidak bisa di sandikan menjadi satu, mewah identik dengan kata mahal, begitu juga sebaliknya, murah identik dengan kata biasa, alias tidak mewah. Setiap pelanggan atau calon mempelai pasti ingin pesta pernikahannya berlangsung mewah, tak jarang maka mereka berani menghabiskan budget yang besar untuk bisa menggapai keinginannya tersebut. Lalu bagaimana dengan calon pelanggan yang mempunyai budget terbatas untuk acara pernikahannya? apakah ia tidak ingin pesta pernikahannya berlangsung mewah? tentu saja tidak, pasti dalam benak dan hati kecilnya menginginkan juga pesta pernikahan yang mewah.

Menghadapi problematika demikian, jangan khawatir,, sekarang kalian tidak perlu pusing dan bingung lagi, karena berkah catering menawarkan konsep catering pernikahan surabaya dengan konsep mewah akan tetapi harga tetap murah. Ga Percaya?? Benar saja, karena paket catering pernikahan hemat yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 22 ribu per pax nya, tentunya harga tersebut sangatlah murah jika dibandingkan dengan jasa catering pernikahan lainnya yang menawarkah harga lebih dari 30 ribu per paketannya.

Paketan yang ditawarkan oleh berkah catering sudah lengkap dengan peralatan beserta pramusajinya, yang tidak kalah penting adalah harga tersebut sudah termasuk dekorasi mewah dari berkah catering. 

Ya, benar saja.. dekorasi catering pernikahan diatas bisa Anda dapatkan dengan paket catering pernikahan mulai harga 22 ribu per paxnya, dan sekarang Anda bisa mendapatkan catering pernikahan mewah dan murah di Surabaya. Tidak hanya itu, berkah catering jug memiliki dekorasi catering pernikahan yang lebih lux bagi kalian yang ingin pesta pernikahannya lebih berkesan.

Berkah catering menghadirkan Berkah Catering Premium yang menghadirkan konsep lebih mewah lagi tapi tetap dengan harga yang murah. Harga paket yang ditawarkan oleh berkah catering premium mulai dari harga 30 ribu per pax nya. Nah, seperti apa dekorasinya.. cek foto dekorasi berkah catering premium berikut ini.

Bagaimana?? Dengan harga yang masih tetap murah, Anda bisa mendapatkan dekorasi seperti diatas. Tunggu apa lagi, catering pernikahan Surabaya murah , Enak dan Mewah hanya berkah catering ahlinya, langsung aja kontak nomor di bawah ini yaa untuk tanya tanya lebih lanjut dan melakukan pemesanan.

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *