Lompat ke konten

Catering Pernikahan Enak, Murah dan Berkualitas di Surabaya

Mencari jasa catering pernikahan memang tidak mudah, banyak jasa catering pernikahan yang hanya menawarkan janji-janji manis di awal tapi tidak sesuai dengan performa yang diberikan. Banyaknya jasa catering pernikahan di Surabaya membuat para penyedia jasa catering berlomba-lomba memberikan penawaran yang menarik untuk menggaet calon konsumennya. Pemilihan catering pernikahan tidaklah harus selalu yang mahal, karena banyak juga yang menawarkan paket catering pernikahan yang murah tapi berkualitas.

Salah satu penyedia jasa catering Surabaya yaitu Berkah Catering berani menawarkan catering pernikahan dengan jaminan enak, murah dan berkualitas. Hal ini tentunya bukan bedasarkan omongan belaka, melainkan melihat pada banyaknya testimonial yang didapatkannya. Berkah catering mengawali karirnya pada oktober tahun 2014, hanya dalam kurun waktu 3 tahun kurang, catering pernikahan surabaya yang satu ini sudah mendapatkan respon yang sangat baik di Kota Surabaya.

Tidaklah tidak mungkin catering ini menjadi buah bibir dari masyarakat Surabaya, pasalnya harga paket catering pernikahan yang ditawarkan memang sangatlah murah meriah, didukung dengan makanan yang enak serta dekorasi catering yang menarik bagi para pelanggannya membuat catering surabaya yang satu ini cepat berkembang pesat. Harga paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 22 ribu per pax. Tentu saja dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkapnya, mulai dari makanan, peralatan, pramusaji hingga dekorasinya.

Dengan harga yang sangat murah didukung makanan yang terbilang enak dan juga kelebihan lainnya membuat berkah catering menjadi salah satu catering unggulan di Kota Surabaya. Berkah catering hingga saat ini sudah mengerjakan lebih dari 100 project catering pernikahan di Surabaya, tidak hanya itu, saat ini berkah catering juga sudah mengembangkan sayapnya untuk unjuk gigi di kota-kota lainnya seperti Mojokerto, Malang, Gresik, Lamongan hingga ke Ibukota Jakarta.

Berkah Catering bukan sekedar catering yang hanya menawarkan janji-janji kepada konsumennya, tetapi lebih kepada bukti yang nyata. Penasaran lebih jauh tentang catering murah surabaya yang satu ini, yuk langsung aja hubungi nomor di bawah ini untuk pemesanan bahkan sekedar untuk tanya tanya.

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *