Lompat ke konten

Paket Catering Malang Murah dan Lengkap

Banyaknya jasa catering di Kota Malang semakin membuktikan bahwa persaingan bisnis catering di kota malang semakin ketat, para pelaku bisnis catering di Kota Malang haruslah berfikir secara cermat bagaimana cara menghadapi persaingan ini, ditambah tantangannya lagi adalah pangsa pasar di Kota Malang masih terbiasa disuguhkan dengan harga yang murah, jadi persaingan bisnis catering pasti akan lebih dikuasai bagi siapa saja pelaku bisnis yang bisa menyajikan harga paling murah.

Menurut hasil pencarian google, pencarian mengenai catering murah malang sangatlah tinggi persaingannya. Banyak pelaku bisnis catering berlomba lomba menyajikan harga paling murah dibanding lainnya. Contoh catering Malang yang biasanya ditemukan adalah catering nasi kotak atau catering pernikahan. Mengenai catering pernikahan malang kalian bisa baca artikelnya di catering pernikahan malang.

Berkah Catering merupakan salah satu jasa catering malang yang menawarkan harga paket sangat murah. Berkah catering melayani catering kotakan, prasmanan hingga pernikahan di Kota Malang. Berkah Catering memiliki homebase di Surabaya, dimana catering ini dikenal sebagai catering surabaya murah. Harga paketan nasi kotak yang ditawarkan berkah catering mulai dari harga 14 ribu per pax nya, sedangkan untuk paketan prasmanan berkah catering menawarkan harga paket mulai dari 22 ribu per pax.

Berkah Catering bisa menjadi salah satu pilihan Anda ketika mencari vendor catering malang murah, untuk jam terbangnya tidak perlu diragukan lagi, karena catering ini sudah menangani lebih dari 100 project untuk catering kotakan ataupun prasmanan. Catering malang yang satu ini memiliki dapur di daerah karangploso Malang, sudah berpengalaman menangani project catering kotakan diataranya untuk pariwisata atau untuk acara.

Berkah Catering merupakan pilihan yang tepat sebagai rekomendasi vendor catering murah Anda untuk area Malang dan sekitarnya. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Berkah Catering Malang
0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *