Lompat ke konten

Catering Kawinan Surabaya

Perkawinan adalah moment sakral dimana ketika dua pasangan berucap janji suci untuk sehidup semati, maka sudah selayaknyalah perkawinan dirayakan dengan meriah atau suka cita. Perayaan perkawinan sering disebut juga dengan resepsi, yang biasanya dilangsungkan di rumah ataupun di gedung. Maka dari itu sangatlah dibutuhkan ketelitian dan kecermatan dalam memilih vendor yang tepat untuk resepsi perkawinan, dari mulai vendor dekorasi, rias, kostum dan yang paling tidak kalah penting adalah memilih vendor catering.

Memilih vendor catering perkawinan yang tepat sangat tergantung dari track record si penyedia jasa catering tersebut. Jangan sampai kalian hanya tergiur dengan harga yang murah akan tetapi kualitas dan integeritas dari vendor tersebut tidaklah di perhatikan. Berkah catering adalah salah satu vendor terpercaya untuk jasa catering perkawinan di Surabaya. Berkah catering sudah banyak memakan asam garam dalam project catering perkawinan.

Area yang dilayani oleh berkah catering meliputi Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Malang hingga catering perkawinan Jakarta. Jasa catering surabaya yang satu ini memanglah sudah ratusan kali melayani catering perkawinan dari berbagai wilayah. Masalah rasa dan pelayanan catering yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, karena berkah catering sering kali mendapatkan pujian dengan berupa testimonial dari para pelanggannya.

Pelaku catering pernikahan surabaya yang satu ini memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang sangat murah, karena paket catering perkawinan yang ditawarkan mulai dari harga 22 ribu per paxnya, dengan harga tersebut calon pelanggan sudah bisa mendapatkan 8 jenis varian menu lengkap dengan dessertnya. Berkah catering juga sangat menjaga profesionalitas dan integreritas layanannya dengan selalu mengutamakan kebersihan, dan selalu mengenakan seragam dan sarung tangan.

Untuk menghubungi vendor perkawinan yang satu ini bisa melalui kontak di bawah ini.. silahkan untuk tanya-tanya atau bisa juga langsung order untuk membuktikannya sendiri..

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *