Lompat ke konten

Catering Halal Bil Halal Setelah Lebaran

Moment Idul Fitri adalah moment yang dinanti-nanti oleh semua umat muslim di seluruh dunia, karena merupakan hari kemenangan setelah 1 bulan full kita menjalani ibadah puasa. Saat hari raya tiba, biasanya terdapat makanan-makanan yang menjadi tradisi pada hari lebaran, seperti aneka kue lebaran dan opor ayam serta ketupat lebaran. Hal ini sangat sering dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Terlepas dari itu, sebagian orang juga merasa kesulitan untuk memasak makanan tradisi tersebut, karena lumrahnya pada saat moment hari raya akan datang, semua orang berangkat untuk pulang ke kampung halaman masing-masing. Sehingga sangatlah susah untuk mencari orang berjualan makanan pada saat moment hari raya tiba. Hampir sebagian jasa catering juga libur di hari raya.

Akan tetapi sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi karena berkah catering tetap siap melayani Anda walaupun di hari raya sekalipun. Jasa catering surabaya murah yang satu ini memang sudah berpengalaman dalam menghandle setiap catering di Surabaya. Jasa catering yang ditawarkan pada saat event hari raya ini adalah catering tradisi lebaran, berkah catering melayani jasa catering lebaran mulai dari catering harian selama hari raya, jasa ketupat lebaran sampai dengan jasa catering kue lebaran

Jasa Catering Idul fitri di Surabaya memang tidaklah mudah untuk ditemui,  karena sebagian banyak catering pasti libur di moment idul fitri ini. Berkah catering menawarkan jasa catering idul fitri dengan harga yang murah. Harga yang kami tawarkan adalah :

  • Catering Harian – Mulai dari harga 15 ribu per orangnya
  • Catering Ketupat Lebaran – Mulai harga 25 ribu per orangnya
  • Catering Kue Lebaran – Mulai harga 20 ribuan per toples

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa hubungi nomor jasa catering surabaya di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *