Lompat ke konten

Catering Aqiqah Surabaya

Aqiqah merupakan tradisi dalam Islam sebagai simbol pensyukuran atas karunia anak yang telah diberikan. Aqiqah adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai penebus seorang bayi yang dilahirkan (sumber : Wikipedia). Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat adalah sunah muakkadah, dan ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadits. Aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkad, sekalipun orang tua dalam keadaan sulit. 

Dijaman modern ini sering kali banyak orang yang lupa untuk meng aqiqahkan anaknya, hal ini dikarenakan kesibukan si orang tua sehingga tidak menyempatkan diri untuk melakukan aqiqah. Berkah Catering hadir sebagai solusi dari catering aqiqah Anda, berkah catering merupakan salah satu catering aqiqah di Surabaya.

Kiprah berkah catering sebagai catering surabaya sudah tidak perlu diragukan lagi, berkah catering sangat berpengalaman dalam menghandle catering di Surabaya mulai dari catering nasi kotak, prasmanan, pernikahan, tumpeng, sampai dengan catering aqiqah.

Harga aqiqah di berkah catering mulai dari harga 1jt untuk 50 porsi nasi kotak, dengan mendapatkan gulai 1 panci. Berkah catering sudah sangat berpengalaman dalam menghandle catering aqiqah. Harga paket yang ditawarkan berkah catering dinilai sangatlah murah, hal tersebut tak lepas dari slogan berkah yakni sebagai catering murah surabaya

Untuk info lebih lanjut mengenai catering aqiqah ini kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *