Lompat ke konten

Caterer Anda di Hari Pernikahan

Ketika merencanakan pernikahan apa pun ada beberapa aspek yang dianggap keharusan, mulai dari mendapatkan fotografer pernikahan yang tepat hingga memesan tempat yang sempurna tetapi yang terpenting adalah catering pernikahan di Bogor. Karena artikel sebelumnya menyoroti cara menemukan katering terbaik untuk pernikahan Anda (atau acara lainnya); artikel ini sekarang akan membawa Anda melalui hari pernikahan dalam kehidupan Berkah Catering. 

Kita akan membahas seluk beluk hari pernikahan dan bagaimana jasa catering di bogor dapat dan akan membuat hari yang monumental ini menjadi bebas stres bagi pengantin, pengantin pria, keluarga dan tamu mereka. Ada banyak hal yang harus Anda lakukan menjelang pernikahan, seperti menemukan gaun yang sempurna, Anda dapat menemukan koleksi besar jika Anda mengklik di sini. Jadi ini pasti hari Anda untuk bersantai!

1. Minggu Sebelumnya

Jelas, untuk membuat hari pernikahan yang sebenarnya sempurna, harus ada semacam perencanaan yang dilakukan sebelumnya. Saya bertanya kepada Chef komponen kunci apa yang lebih cenderung untuk diprioritaskan dalam seminggu sebelum hari pernikahan. Dia sangat menekankan komunikasi konstan antara catering dan perencana pernikahan. Dalam beberapa kasus, pengantin tidak memiliki perencana pernikahan sehingga komunikasi akan terjadi antara pengantin. Komunikasi seharusnya tidak menjadi sebaliknya, pengantin wanita harus selalu memiliki ketenangan pikiran karena tidak memiliki pertanyaan yang belum terjawab seminggu sebelum pernikahannya. Menimbang bahwa pada titik ini hubungan dan hubungan terjalin antara perencana pernikahan, catering, pengantin maka tidak boleh ada terlalu banyak yang tersisa untuk mengatur. Namun, jika pernikahannya prasmanan atau gaya keluarga maka siapa yang akan menelepon dan bagaimana mereka akan dipanggil adalah masalah yang bisa ditangani selama seminggu sebelumnya. Komunikasi tentu saja terjadi di sini karena sebagian besar waktu DJ bertanggung jawab untuk memanggil tabel dalam urutan yang tepat.
Beberapa prioritas lain untuk minggu sebelum pernikahan. Warna, pola, dan dekorasi lainnya harus ditetapkan dan akurat. Poin kunci terakhir yang ditangani Simms adalah staf. Memastikan bahwa cukup banyak staf ditempatkan sangat penting. Perusahaan catering tidak hanya menawarkan staf layanan penuhnya tetapi juga membayar secara tunai untuk setiap menit staf tambahan yang mungkin diperlukan. Ini menunjukkan komitmen untuk menjadi yang terbaik dan melayani kliennya di atas dan di luar skenario acara yang khas.

2. Hari H Pernikahan 

Akhirnya, hari telah tiba dan kerja keras semua orang akan membuahkan hasil, tetapi pertama-tama semua yang telah direncanakan sekarang harus digerakkan; pernyataan itu bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Catering yang dapat dimakan dapat dibanggakan dengan layanan yang luar biasa dan, yang terpenting, makanan yang luar biasa! Memastikan makanan diangkut ke tempat pada suhu yang tepat sangat penting dalam menjaga kesegaran dan integritas bahan segar, berkualitas tinggi yang mereka gunakan. Pihak catering biasanya menekankan perlunya selalu memiliki ekstra; piring ekstra panas, sterno, taplak meja, kendi air, piring tambahan, mangkuk, gelas, peralatan makan, dan tentu saja makanan ekstra! Dia juga menekankan pada pengiriman es yang menyediakan es untuk makanan, minuman, kendi air, dan bar tertentu. Bar telah meningkat signifikansi karena sebagian besar acara yang dikoordinir oleh jasa catering pilihan Anda memilih untuk memiliki layanan bar yang disediakan oleh mereka juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *