Lompat ke konten

Booming Paket Pernikahan Surabaya Murah

Dalam setiap moment pernikahan tentunya perlu perencanan anggaran , seperti pada artikel yang kami bahas sebelumnya tentang financial anggaran menjelang pernikahan disebutkan bahwa perencanaan anggaran pernikahan merupakan faktor yang sangat penting sekali dilakukan, mulai dari penyesuaian anggaran di lokasi pernikahan (gedung atau rumah) dan juga alokasi anggaran untuk catering pernikahan, sebagaimana yang kita tau, penyesuaian anggaran untuk 2 faktor ini merupakan budget terbesar dari pernikahan

Akan tetapi pada dasarnya tentu pertimbangan anggaran ini harus dilakukan dengan cermat, karena jangan asal kalian pilih milimalis budget akan tetapi tidak mempertimbangkan dari segi kualitas dan pelayanan. Untuk itulah kami PT. Berkah Group Hadir memberikan mengatasi semua persoalan tersebut. PT. Berkah group merupakan salah satu unit bisnis yang bergerak di bidang pesta pernikahan, untuk catering, perlengkapan pernikahan dan jasa WO.

Kami memberikan solusi bagi kalian yang sedang mencari paket pernikahan Surabaya murah baik itu dirumah ataupun gedung dengan harga yang sangat terjangkau, tidak hanya itu saja kami memberikan solusi option paket lengkap termasuk gedung dan catering sehingga kalian tidak perlu repot lagi untuk urusan dengan para pihak vendor pernikahan dan pastinya lebih praktis dan efisien. Yuk kita simak ulasannya di Bawah ini

Paket Pernikahan Gedung Surabaya Termurah

Ulasan yang akan kita bahas pertama adalah paket pernikahan gedung murah di Surabaya. Tentunya banyak orang yang memilih gedung sebagai tempat resepsi pernikahannya, beberapa alasan mengapa banyak orang cenderung memilih pernikahan di gedung juga telah kita bahas sebelumnya pada artikel paket pernikahan gedung di Surabaya .

Berkah Group melalui unit bisnis nya yaitu berkah enterprise memiliki paket pernikahan promo gedung dengan harga Rp 30.000.000 , – paketan tersebut sudah termasuk biaya dan charge gedung sesuai pilihan gedung diatas dan juga catering pernikahan 500pax sesuai menu yang terlampir diatas. Kalian tidak usah pusing-pusing lagi untuk memikirkan vendor gedung dan catering yang merupakan budget terbesar dalam pernikahan di gedung.

Menu catering yang ditawarkan juga terbilang sangat lengkap karena kalian sudah mendapatkan nasi putih, nasi goreng, ayam bakar kecap, rolade daging, es buah coctail dan air mineral, semua kalian dapatkan dengan kuantiti 500 pax. Catering ini juga dipelopori oleh salah satu jasa catering surabaya termurah yaitu berkah catering yang merupakan salah satu unit bisnis dari berkah group yang sudah berpengalaman menangani ribuan event catering pernikahan.

Pilihan gedung yang ditawarkan dalam paketan ini juga merupakan gedung yang sering dipilih dalam pernikahan, yaitu convention hall-arif rahman hakim Surabaya, Gedung wanita lt.1 Surabaya dan gedung pomdam Brawijaya Surabaya, untuk informasi lengkap gedung pernikahan ini bisa kalian lihat pada artikel kami daftar gedung pernikahan Surabaya terlengkap.

Paket Pernikahan Rumah Surabaya Termurah

Sebagian orang memilih paket pernikahan rumah dikarenakan tidak terbatasnya waktu dalam acara pernikahan dan tidak seperti pada umumnya di gedung yang hanya bisa melayani 2-3 jam saja. Oleh karena itu tidak hanya memiliki paket pernikahan gedung saja, untuk kalian yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan rumah, kalian juga bisa memilih paket pernikahan rumah ini hanya dengan harga Rp. 22.500.000 sudah komplit dengan terop, sound system dan juga catering pernikahan 500 pax. 

Dalam paket pernikahan rumah yang ditawarkan ini kalian juga akan mendapatkan catering sebanyak 500 pax, dengan ketentuan menu seperti diatas. Untuk menu yang ditawarkan juga terbilang sangat lengkap dan mempuni untuk catering pernikahan di rumah. Catering tersebut dipelopori oleh berkah catering sama halnya pada paketan gedung diatas, yang sudah melayani catering pernikahan di rumah sampai dengan area Nganjuk Jawa Timur.

Tidak hanya itu, berkah enterprise juga memberikan banyak bonus dalam paketan ini diantaranya, bonus gubukan, free dekorasi akad dan juga dekorasi photobooth yang semua bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma. Untuk tenda yang disediakan yaitu terop standart ukuran 4×6 sebanyak 3 unit dan lengkap dengan soundsystem untuk acara. Untuk detail contoh paket pernikahahan rumah yang bisa kalian dapatkan bisa dilihat pada artikel kami sebelumnya di Paket Pernikahan Rumah Murah Surabaya.

PAKET PERNIKAHAN SURABAYA TERMURAH DAN TERLENGKAP

So, tunggu apa lagi buat kalian yang sedang mencari paket pernikahan lengkap dan murah bisa langsung pilih paketan diatas yaa.. Jangan sampai lupa karena paket ini merupakan paket promo yang hanya bisa dipesan di bulan Maret – April 2019 (perpanjangan info menyusul) dan hanya berlaku untuk periode event di Juli 2019, September – Desember 2019 dan January – Desember 2020 . Tentukan pilihanmu bersama wedding organizer surabaya yang tepat dengan paket yang sesuai dengan kantong kalian.

Menuju halal kenapa harus mahal ?? yuk wujudkan paket pernikahan kalian bersama kami BERKAH GROUP. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semua dalam mewujudkan resepsi pernikahan yang sesuai dengan impian kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *