Lompat ke konten

Aplikasi Android Jasa Catering Surabaya

Platform android merupakan salah satu platform yang hampir dimiliki oleh sebagian besar handphone yang ada saat ini, hampir semua jenis handphone yang beredar saat ini menggunakan platform luncuran google ini. Maka dari itu tidak heran banyak bisnis yang juga hijrah untuk membuat aplikasi bisnisnya dan di publish di android market, sehingga akan lebih mudah para pengguna yang membutuhkan bisa mendapatkan informasi tentang bisnisnya hanya melalui aplikasi handphone yang ia miliki.

Berkah catering adalah salah satu unit bisnis yang juga membuat aplikasi untuk bisa lebih eksis di android market, sehingga sekarang kalian akan lebih mudah untuk melakukan pesanan atau hanya sekedar mengetahui informasi bisnis dari berkah catering seperti paket catering pernikahan, paket nasi kotak, paket sewa peralatan, dan banyak paket lainnya yang akan kalian dapatkan melalui aplikasi android dari berkah catering. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa langsung memilih menu yang ia inginkan dan mengelolanya dalam login customer di aplikasi catering surabaya yang ini.

Banyak keunggulan lain dari platform aplikasi android berkah catering, disana juga akan ada feature live chat, dimana pengunjung atau calon customer bisa bertanya-tanya lebih lanjut tentang berkah catering atau sekedar konsultasi paket yang ingin mereka pesan. Tahapan pemesanannya juga bisa dibilang sangat mudah, pengunjung hanya perlu mengisi form-form yang disediakan, kemudian mensubmitnya kedalam aplikasi, setelah itu aplikasi akan mengirimkan nota pesanaan otomatis ke email pengunjung sebagai informasi yang dibutuhkan.

Pada tanggal 10 agustus 2018 ini berkah catering resmi meluncurkan aplikasi androidnya di google play srore, sehingga kalian bisa mendownloadnya melalui android market. Nantinya tidak hanya akan ada di google playstore, aplikasi berkah catering ini akan merambah ke platform handphone lainnya seperti apple store, blackberry dan windows phone market. Semuanya kami lakukan demi memberikan kemudahan bagi para konsumen dan calon konsumen kami.

Berkah catering
Jasa catering di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *