Lompat ke konten

6 Cara Menghormati Orang yang Anda Cintai dalam Pernikahan

Hari pernikahan Anda adalah salah satu momen paling penting dan unik dalam hidup Anda selain menyediakan catering pernikahan di Jakarta dengan rasa yang lezat tentu haruslah memberikan kesan emosional kepada keluarga, ketika Anda memiliki kesempatan langka untuk mengumpulkan semua keluarga dan teman-teman Anda di ruang yang sama dan merayakan cinta bersama mereka sambil menjadi saksi awal kehidupan baru Anda sebagai orang yang sudah menikah.

Sayangnya, tidak semua orang yang Anda cintai memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan istimewa tersebut, meskipun Anda akan senang memiliki semua keluarga dan teman di sisi Anda. Terkadang hidup memiliki rencana yang lebih baik untuk mereka dan mereka harus menunggu Anda di sisi lain. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mengingat dan menghormatinya di hari istimewa Anda.

Sekarang cobalah untuk tidak menyisihkan air mata saat melalui 6 cara ini untuk menghormati orang yang Anda cintai dalam pernikahan Anda.

  1. Pohon zikir
    Jika Anda mengadakan pernikahan di taman atau luar ruangan, ide ini akan memberi Anda kesempatan untuk menampilkan foto orang yang Anda cintai dalam format yang lebih besar, dengan cara yang kreatif dan menghangatkan hati.
  2. Nyalakan lilin
    Jika Anda memiliki tempat kecil atau pernikahan Anda di dalam ruangan, lilin ini bisa menjadi cara Anda untuk pergi, juga Anda dapat menggabungkan ini dengan ide-ide lain untuk mengingat keluarga dan teman-teman Anda sebisa Anda.
  3. Simpan tempat duduk
    Kami tahu upacara Anda tidak akan sama tanpa orang istimewa itu, tetapi cara yang indah untuk menghormatinya adalah dengan menyelamatkan kursi dan mengatur beberapa memorabilia dengan menyuguhkan hidangan mewah milik catering di Jakarta, barang-barang pribadi, dan bunga untuk menyelamatkan tempat khusus itu.
  4. Sematkan foto mereka
    Cara yang indah untuk membawa mereka menyusuri lorong adalah dengan menjepit bingkai foto mini ke buket Anda atau ke bagian dalam setelan Anda, sehingga mereka bisa lebih dekat dengan Anda ketika Anda mengatakan saya melakukannya.
  5. Tabel memori
    Peragakan foto, bunga, puisi, surat, atau apa pun yang membuat Anda memikirkannya. Ini bisa di atas meja, rak buku, atau cara kreatif apa pun yang lebih sesuai dengan tema pernikahan Anda.
  6. Tempatkan sebuah tanda
    Sebuah puisi, kutipan favorit mereka atau sesuatu yang datang dari hatimu. Pilihan lucu jika Anda tidak memiliki banyak ruang, sebuah tanda juga dapat digabungkan dengan ide-ide yang disebutkan sebelumnya, misalnya, sebuah tanda dengan lilin di meja memori dapat menciptakan ruang yang indah untuk menghormati orang yang Anda cintai di rumah Anda. pernikahan.

Itulah 6 cara menghormati orang yang kalian cintai. Untuk Info paket pernikahan murah di Jakarta kalian bisa langsung hubungi kami berkah group yang siap untuk membantu pesta pernikahan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *