Lompat ke konten

3 Tips Memilih Menu Pernikahan Sempurna

Jika Anda seorang pengantin merencanakan pernikahan Anda yang akan datang, kemungkinan Anda sudah banyak berpikir tentang makanan. Bukan karena Anda gugup atau apa pun, tetapi karena apa yang akan Anda sajikan pada hari besar Anda adalah detail penting. Anda dan tamu Anda akan selalu mengingat pengalaman penuh hari itu. Upacara dan sumpah yang indah, hiburan, dan pilihan menu yang luar biasa semuanya dapat menciptakan suasana yang sulit untuk dilupakan.

Hal yang hebat tentang meluangkan waktu untuk merencanakan pernikahan Anda di muka adalah bahwa Anda meninggalkan ruang untuk pilihan. Memahami apa yang bisa Anda lakukan untuk porsi makan pernikahan Anda dan yang paling cocok untuk acara Anda, adalah tempat yang tepat untuk memulai.

  1. Memahami Pilihan
    Apakah Anda mempertimbangkan sesuatu yang lebih tradisional, seperti makan malam duduk di mana para tamu memilih hidangan pembuka dengan kartu balasan mereka? Atau apakah Anda ingin sedikit membengkokkan aturan (karena Anda benar-benar dapat) dan memiliki sesuatu dengan sentuhan pribadi yang ditambahkan ke menu malam? Hidangan budaya dan favorit foodie yang mewakili gaya Anda atau prasmanan swalayan sederhana yang menyisakan waktu untuk lebih banyak hiburan adalah semua opsi yang dapat Anda pertimbangkan ketika merencanakan menu jasa catering di Jakarta untuk pernikahan Anda.
  2. Persempit Menu Pilihan
    Bagikan menu intim yang menyenangkan dengan tamu untuk membuat hari istimewa Anda tak terlupakan. Terlepas dari gaya penyajian hidangan pernikahan Anda, penting untuk mempersempit pilihan makanan untuk malam itu. Pertimbangkan untuk menuliskan daftar makanan favorit Anda, dengan memperhitungkan waktu sepanjang tahun atau tema untuk hidangan yang ingin Anda sajikan di pernikahan Anda. Apakah Anda memilih katering pernikahan atau mengontrak tempat untuk resepsi pernikahan Anda, luangkan waktu untuk membahas opsi menu, mencicipi dan mendiskusikan hidangan yang diinginkan yang ingin menjadikan resepsi pernikahan Anda menjadi mimpi menjadi kenyataan adalah penting.
  3. Percayai Pakar
    Salah satu sumber daya terbaik yang akan Anda miliki sepanjang perjalanan ke hari pernikahan Anda adalah para profesional dengan pengalaman bertahun-tahun membantu pasangan membuat kenangan yang bertahan lama. Manfaatkan ini dan bersandarlah pada mereka untuk bantuan ketika memutuskan pilihan terbaik untuk hari besar Anda. Padukan rasa yang saling melengkapi. Kirimkan menu yang tak terlupakan dan tamu ‘Wow’. Di jasa catering pernikahan Jakarta, fokus utama kami adalah memberikan makanan yang dramatis, berani, dan penuh gairah di hari pernikahan Anda. Dari menu musiman yang dibuat oleh koki pemenang penghargaan kami hingga makanan yang dipilih secara khusus dan penuh dengan rasa untuk pengalaman yang benar-benar luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *